Minggu, 23 Januari 2011

aku sangat membenci mu :(

arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggghhh ....

aku sangat membenci mu , aku tidak ingin kau ada selalu dipikiran ku , sakit tau ada kamu didiri ku ,,,, sakit banget ............ aku benci sama kamu , pergilah dari hidup ku , jangan dekati aku lagi , jangan ada lagi dihidup ku ,,, kamu tahu sakit rasanya ada kamu ..............

padahal aku sudah bejuta - juta cara untuk melupakanmu , aku sudah menyakiti diri mu , aku mohon pergilah dari hidup ku aku mohon ............


aku sangat membenci mu .............
dasar kamu ......





" JERAWAT "

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Ads 468x60px

Followers

Search Box

Featured Posts Coolbthemes

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

twenty one

twenty one
berdiri sendiri

Introduction

Recent Posts

me on twitter ~

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.