Kamis, 17 Mei 2012

Good Bye !


 


ini temen2 gue yg sering maen futsal bareng :B
dari kiri : Muklaz, Ardy, Puji, Wahyu, Dedi, n Hadi.
tuh yg nyelip ditengah2 yg cuman keliatan kepala aja dikit,
gue ga tw siapa :D
 


Bro...!
foto - foto ini, segelinter kenangan yg bisa gue ungkapin dipost kali ini, gue harap loe ikut sedih bareng gue nginget masa2 ini :'(
emang haru kalo harus dilupain...

temen2 gue, sobat2 gue, bahkan bangku n meja gue yg uda gue coret2in , hehe !









naah, kalo yg ini pas gue lg ditagih uang infaq rutin hari jum'at,
bayar duit kas aja gue molor, apalagi ini bro... haha
  






` yang lagi nagih itu Wulan namanya, dia yang gue bikinin cerpen. iseng - iseng sih cuman saat itu gue ga ada kerjaan, cerpennya hanya rekayasa, fiktif belaka, yaaah walaupun banyak temen2 gue bilang cerpen yg gue bikin untuk dia itu real, padahal rekayasa cuy... beneran :P
terus yang disamping kiri gue itu lukman namanya. ikut Excul Pramuka.










kalo yg ini pas lagi diskusi pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam,
Dari kiri : Ajrin, Abdhi, Endy.
waaah, kurang tinggi kaki lu endy :B



yang ini, satu set kekasih, hehe
Hasbul <3 Devi.
mungkin setau gue udah setaunan mereka cinlok dalem kelas,
pas gue nongol masok kelas pasti mereka berduaan, haha
semoga langgeng aja cuy :B




















waaah, yg ini stay cool abis bro :B
Dari kiri : Fathir, Satria.
kalo lagi abis obat emang gini nih kerjaan mereka, haha
kidding cuy...


wow.. yang ini jacket kami bro !
tuh loe liat ga nama gue, nomor 3 dari belakang :P
udah, gue tau kok loe mau bilang keren kan?
biasa aja kok, hehe.





haha, kalo yang ini,
Dari kiri : Umi dan Restika.
mereka duduk sebangku, sok imut banget ya mereka, haha



lagi gembira banget nih, numpang exsis difoto orang :B
tuh, liat ekspresi gue, " ngacuarot nian "
haha.
















haha... lagi fitness nih bro :B
hati2 aja, ntar salah pegang, hehe




















naaaah, kalo yang ini pas lomba pesantren Ramadhan,
pasa lomba klarifikasi puisi, gue yang jadi baca puisinya,
gue ga tau para penonton ketawa ngakak, pas gue baca puisi.
kalo foto yang diatas ini,
dramanya, kami campurin puisi sama drama
waah, keren bro...
walau ga juara tapi, pengalamannya itu loe, gurih :B


     

kalo yang ini, pas lagi kegiatan mulog,
masak - masak gitu ... hehe





















suasana masa muda !
harus gue tinggalin :(

dan akhirnya, hari itu kami gantungkan putih abu - abu,
canda - tawa terkenang selalu dalam benak kami!



mungkin, sampai sini dulu bro cerita gue tentang masa2 masih disekolah, sedih banget gue ninggalinnya... huaaaaaa :'(





 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Ads 468x60px

Followers

Search Box

Featured Posts Coolbthemes

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

twenty one

twenty one
berdiri sendiri

Introduction

Recent Posts

me on twitter ~

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.