Rabu, 08 Agustus 2012

terbanglah, aku akan menjadi sayapmu yang tak akan pernah rapuh !

mungkin, aku hanyalah bintik hitam dalam hatimu.
mungkin, aku pernah melukai hatimu, menyakitimu, membuatmu kesal terhadap sikapku.
mungkin, aku tak begitu baik menurutmu... maafkan aku.

maafkan aku, yang selalu ingin tahu semua tentang dirimu, semua kelakuanmu, semua sifatmu.
aku menyukaimu... salahkah hal itu?
tolong maafkanlah aku.

terasa begitu jauh aku denganmu, jika tanpa sedikit kabar tentangmu.
kamu tahu, aku selalu memandang fotomu  ketika aku merindukanmu, maafkan aku.

ah... ini memang salahku.

aku ingin selalu melihat senyuman dibibirmu, agar aku tahu kamu selalu bahagia.
jika kamu dalam kesulitan, aku akan selalu siap membantumu, menolongmu, menghilangkan kesusahan diraut wajahmu.

janganlah kamu berbagi kebahagian sedikitpun denganku, karena aku tak ingin kebahagianmu hilang dalam hidupmu, bahagialah karena aku akan lebih bahagi melihatnya.
ber bagilah denganku, tentang kesusahanmu, kesulitanmu, kesengsaraanmu.
karena aku akan selalu berusaha membuatmu tersenyum kembali.

semangatlah untuk menghadapi kehidupanmu, karena aku akan selalu ada dibelakangmu, mendukungmu, menyemangatimu... meskipun kamu tak akan pernah menoleh kearahku.

terbanglah, aku akan menjadi sayapmu yang tak akan pernah rapuh.
aku selalu ingin melihat senyumanmu,

senyumlah, semangatlah, dan bahagialah ....
karena hanya satu pintaku dari dulu padamu....
" ku harap , kamu cepat berbunga "





mars!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Ads 468x60px

Followers

Search Box

Featured Posts Coolbthemes

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

twenty one

twenty one
berdiri sendiri

Introduction

Recent Posts

me on twitter ~

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.