Senin, 17 Desember 2012

Jomblo

Jomblo.
[J]ujur menurut gue sih biasa aja sih.
bukannya ga laku, tapi belum ada yang mau hehe
sama aja kali ya?

Jomblo.
[O]h my Allah, itulah yang sedang lengket pada diri gue.
jujur, ada sih cewek yang gue suka, tapi ... yaaah.

Jomblo.
[M]ungkin satu kata itulah yang membuatku bebas.
tapi kesepian.
ingin cari sih jabatan baru dari itu.

Jomblo.
[B]erinspirasi dari enam huruf ini.
yah inspirasi pengalaman untuk memahami apa itu proses
kesendirian.

Jomblo.
[L]oading .... untuk mencari pasangan hidup
mungkin belum waktunya kali hehe




Jomblo.
[O]ooh iya, gue lupa sampe hari ini gue masih Jomblo haha
santai deh, ntar cari yang pas. oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Ads 468x60px

Followers

Search Box

Featured Posts Coolbthemes

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

twenty one

twenty one
berdiri sendiri

Introduction

Recent Posts

me on twitter ~

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.