Minggu, 27 Januari 2013

Training Futsal

Chelsea FC , yah... suatu club sepak bola yang pernah aku dukung.
terdapat dibenua Eropa, tepatnya ditanah Britania (England)

oke, apa hubungannya dengan aku?
aku tak begitu suka dengan club ini, tapi aku hanya menyenanginya saja. bingung? yaaah pkirkan saja hihi

dikota ku berdiam, ada sebuah club Futsal penggemar club Chelsea FC.
aku mungkin kira2 baru sekitar 1 bulanan ikut latihan bersama club itu.
memang capek sih, tapi terbayar dengan senang2nya huahaha

kami latihan Jam 22.00 WIB. sampe tengah malam ....
biasanya sih, aku nginep dirumah kawan kalo pas latihan.
kalo pulang kerumah takut kena marah cuy hihi

oke deh, apa kah kamu suka sepak bola?
ya atau tidak itu terserah kamu cuy :P



Try you look >>> 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Ads 468x60px

Followers

Search Box

Featured Posts Coolbthemes

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

twenty one

twenty one
berdiri sendiri

Introduction

Recent Posts

me on twitter ~

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.