Senin, 11 Maret 2013

One Day

Setiap kali aku memandang langit setelah hujan,
Aku memikirkan masa lalu ketika aku hanya seorang yang cengeng
Aku kebingungan berusaha memperoleh seseorang kembali
dan berkata “Aku akan menjadi kuat”.

”Terima kasih” Sekarang disana angin menghilang
Dapatkah aku benar-benar menjadi kuat?
Aku heran karena ini rasanya masih bukan jawaban
Selama aku berpikir,
Aku harus pergi lebih jauh.

Mari pergi...
Jangan pernah berhenti
Mencoba untuk tidak kehilangan waktu yang berlalu
Aku akan menghadapi semua waktu yang dibutuhkan
Karena aku tak ingin kehilangan apapun yang penting.

Seperti sebuah pulau yang terapung dalam matahari terbenam
Aku melihat hari esok yang masih tak bisa aku lihat
Sementara aku bimbang, bila aku takut
Aku tak ingin menurunkan pandanganku dalam langkahku.


Kata-kata menyerah
segera keluar...
Tapi disana hanya satu tujuan, aku tak bisa menyerah
Menanggulangi kebahagiaan dan penderitaan akan pergi sedikit demi sedikit.

Mari genggam tangan kita
Dalam langit tak berujung
Sementara aku percaya hanya satu-satu-nya masa depan
Waktu yang tak ingin kembali menghilang
Ini baik-baik saja, jalan ini pun karena aku tak ingin kehilangan hal-hal yang penting.

Suara yang mengalir dalam diriku
Ini mendukungku sepanjang waktu
Hujan lebat menyusahkanku tapi
Aku tak ingin kabur.

Mari pergi ....
Jangan pernah berhenti
Mencoba untuk tidak kehilangan waktu yang berlalu
Aku akan menghadapi semua waktu yang dibutuhkan
Karena aku tak ingin kehilangan apapun yang penting.


Lyrics from THE ROOTLESS OST ONE PIECE !

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Ads 468x60px

Followers

Search Box

Featured Posts Coolbthemes

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

twenty one

twenty one
berdiri sendiri

Introduction

Recent Posts

me on twitter ~

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.